WHAT'S NEW?
Loading...

Fenomena Serunya Hari Pertama Masuk Sekolah


Ngomongin tentang sekolah, tentunya hari ini adalah hari yang bersejarang buat teman dan adik-adik kita, karena hari ini adalah hari senin dimana mereka baru aja menuntaskan liburan panjang dan tiba saatnya kembali beraktifitas di sekolah. Terlebih lagi bagi mereka yang emang baru pertama kali bisa ngerasain menginjakkan kakinya di sekolah dengan menyandang status murid baru, pastinya bakal campur aduk deh rasanya. Tetapi lewat thread kali ini spesial ane persembahkan untuk teman dan adik-adik yang baru nikmatin hari pertama masuk sekolah dengan menyajikan berbagai keunikan/keseruan yang mereka alami ketika menjalani hari pertama masuk sekolah.

1. Bangun Lebih Pagi

Tentunya hari pertama masuk sekolah udah nggak sabar di nanti-nanti, sampe sampe malah agan ini malamnya susah banget buar merem alias tidur. karena udah ga sabar nungguin pingin cepet pagi . Tetapi buat agan yang lain, mungkin menyiasatinya dengan tidur lebih awal dan bangun lebih awal agar bisa berangkat ke sekolah dan tidak terlambat.

2. Diantar Sama Orang Tua

Untuk yang satu ini sih gan, emang biasanya dari sekolah tempat agan/adik agan udah dikasih tau sama sekolahnya, kalo ada baiknya di hari pertama masuk sekolah agar diantar oleh orang tua, dengan ini bermaksud agar agan sebagai orang tuanya-pun juga bisa tau dan menitipkan pendidikan anaknya di sekolah ke Wali Kelasnya. jadi buat agan sista yang jadi orang tua, apakah hari ini agan ngantar anaknya ke sekolah?

3. Semua Serba baru

Nah ini dia nih hal yang emang ga bisa ketinggalan gan, mungkin agan sebagai siswa/siswi yang ngalamin kenaikan kelas dan memasuki tahun ajarang baru, bahkan mungkin yang baru masuk sekolah kalo diperhatikan pastinya mereka ini pada pake semua atribut yang notabennya masih baru. Mulai dari baju, tas, peralatan tulis, hingga sepatu yang mereka kenakanpun baru gan! Bisa jadi orang tuanya emang udah nyiapin dengan belanja segala kebutuhan sekolah melalui online ataupun offline. Apalagi sekarang jamannya orang udah pada belanja dari handphone.

4. Rasanya tuh Seneng + Malu Campur Aduk

Namanya juga pertama masuk sekolah, tentu rasanya udah campur aduk deh! ada rasa seneng, canggung ataupun malu karena belum kenal sama teman lainnya. tettapi kalo diperhatikan sih ini ga berlaku untuk semua anak gan, nyatanya ada beberapa dari mereka menyiasatinya dengan mencoba menya teman lain dan mencoba saling kenalan.

5. Bawa Bekal Makanan

Buat orang tua yang agak protektif terhadap anak, ini emang bisa ditemui dari kebiasaan orang tua yang selalu membekali anaknya berangkat ke sekolah dengan tak lupa membawa bekal makanan sekolah. Bekal makanan ini tentunya bisa dikonsumsi ketika jam istirahat sekolah sekaligus untuk menghindarkan dari anak jajan sembarangan dan tentu sekalian ngajarin anak/adik kita untuk hidup lebih hemat dengan ngebawa bekal makanan.

0 comments:

Posting Komentar