WHAT'S NEW?
Loading...

Suka Duka Pacaran Satu Kantor

Suka Duka Pacaran Satu Kantor

Cinta bisa datang kapan aja. Termasuk pas lagi sibuk-sibuknya sama kerjaan. Yap, jatuh cinta dengan rekan kerja di kantor. Bukan gak mungkin, karena sebagian hari-hari akan dihabiskan di kantor.

Trus apa aja sih dilemma yang bakal kita hadapi ketika mengalami kejadian yang satu ini. Gak cuman manis-manisnya aja loh, ini dia nih suka duka ketika pacaran dengan teman sekantor:

1. Korban ejekan teman sekantor
“Ciyeee.ciyee..” adalah sebagian kecil yang bakal kita alami ketika pacaran sama teman sekantor. Nah, kita akan menghadapi hal-hal lain yang kadang bikin malu bukan kepalang. Mulai dari jadi SSTI atau suami-suami takut istri sampe hati-hati ada yang marah, bakal sering kita denger sampe bikin kuping panas.

2. Gak bisa tebar pesona
Kalo udah jadian sama teman sekantor, jangan terlalu berharap deh ada teman sekantor yang bakal naksir kita. Soalnya, bisa jadi mereka udah pada tahu kalo kita udah punya pacar. Jadinya, berasa percuma deh tebar pesona sama lawan jenis lainnya yang bening-bening dan ganteng-ganteng. Bisa jadi bikin hidup jadi suram.

3. Gak bisa bohong
Lupain deh yang namanya sok sibuk. Yap, kita bakal susah bohong nih apalagi kalo boong soal urusan kantor. Gimana ngga? Si dia bakal tahu apa yang terjadi di kantor, dan tentunya apa yang kita kerjain. Jadi, agak susah deh mau bohong biar bisa nongkrong sama teman-teman atau lagi kepengen sendiri dan maen game.

4. Rela antar jemput
Kita juga harus siap buat jadi ojek online. Yup, mengantar jemput dia dari kantor ke rumah, atau sebaliknya, atau bahkan dua-duanya. Masuk kantor dan baliknya aja bareng, bisa jadi baliknya juga bareng satu motor. Mau ngeles? Siap-siap aja deh jadi berantem.

5. Mengganggu pekerjaan
Pacaran satu kantor bisa bikin kita gak konsen kerja! Mulai dari diajak makan bareng, diajak jajan bareng, diajak kabur, ngechat bareng, bisa ngeganggu kerjaan kita. Kalo sesekali sih, kayaknya biasa-biasa aja. Tapi kalo berkali-kali, bisa bikin keki juga.

Eits selain beberapa hal di atas, kita juga bisa dapet hal positif dari pacaran sekantor loh. Mulai dari dibawain makanan favorit, dikasih perhatian lebih, sampe bisa bikin kita populer di kantor. Kalo udah populer, makin enak deh kerjanya tuh. Bener gak? Pokoknya, dinikmatin aja deh.

0 comments:

Posting Komentar